Jumat, 26 Januari 2018

Beberapa Tempat Yang Tidak Layak Di Pake Sex

Beberapa Tempat Yang Tidak Layak Di Pake Sex



Anda dan pasangan bisa memiliki beberapa tempat impian berhubungan seks. Namun, perhatikan bahwa tidak semua tempat Anda bisa melakukan keintiman saksi diam untuk kalian berdua. Penting untuk memperhatikan kebersihan dan keamanan tempat untuk berhubungan seks. Risiko seperti paparan infeksi bakteri jamur dan risiko infeksi hewan kecil seperti kutu bisa mengintai. Lantas apa sih tempat untuk melakukan hubungan seks? Periksa daftar di bawah ini.1. Di dapur
Dapur sering digambarkan sebagai tempat bercinta yang seru dan penuh keintiman. Padahal, dapur merupakan salah satu bakteri, bakteri dan virus paling berbahaya di rumah tersebut. Bakteri dan virus bisa berasal dari daging mentah, peralatan masak, sayuran atau buah-buahan yang belum dicuci, dan sumber lainnya.
Bakteri dan virus bisa menempel pada permukaan meja dapur atau barang disekitarnya. Berhubungan seks di dapur berarti Anda dan pasangan berisiko terkena bakteri dan bakteri berbahaya.2. Di ruang cuci
Selain dapur, tempat bercinta ternyata kotor ada di ruang cuci. Mengapa ini? Di ruang cuci, mungkin banyak pakaian kotor ditumpuk untuk dicuci. Pakaian kotor Anda mungkin terkontaminasi jamur dan bakteri yang bisa melewati tubuh Anda atau bahkan alat kelamin dan pasangan Anda.
Bayangkan jika Anda bercinta dengan bagian bawah tumpukan pakaian kotor. Alih-alih romantis, Anda berisiko terkena infeksi jamur atau bakteri.3. Di hutan
Jika Anda dan pasangan menyukai alam di luar rumah, pasti berencana pergi ke gunung atau hanya berkemah di hutan untuk menikmati keindahan alam dan kesendirian. Namun, jangan pernah berencana menghubungkan sek di tempat yang sama.
Seorang dokter kandungan di New York, Dr. Alisa Dweck mengatakan bahwa hutan menyimpan banyak racun yang perlu Anda minum. Racun dari berbagai tanaman di hutan dapat menyebabkan jamur jamur pada wanita.
Dalam perjalanan menjadi seorang dokter kandungan, Dr. Alisa mengatakan bahwa dia telah menerima banyak pasien kutu pada vulva (permukaan luar alat kelamin wanita) dan bahwa hewan ini dapat merangkak terus menerus tanpa menyadarinya. Salah satu penyakit menular pada manusia dan hewan dengan kutu) dan demam gunung berbatu (infeksi bakteri yang disebabkan oleh kutu).


4. Air
Seks di dalam air tidak sepenuhnya aman dan sehat untuk semua orang. Air benar-benar bisa membuat vagina kering karena airnya akan membasuh dan mengeluarkan pelumasan vagina alami. Apalagi jika airnya mengandung klorin dan garam, seperti kolam renang air laut.
Tidak hanya risiko kekeringan yang akan dialami, namun juga pencemaran air yang diklorinasi berarti sebelumnya diisi oleh bakteri yang berpotensi berbahaya. Jika vagina sudah kering, maka gesekan yang terjadi saat hubungan intim akan menabrak, bahkan bisa menimbulkan coretan.
Hal ini dapat menyebabkan infeksi permanen sampai infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri di air yang Anda tidak tahu. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa klorin dan bahan kimia pemurnian air lainnya yang umum digunakan untuk kolam renang dapat merusak kondom dan mempengaruhi daya tahan tubuh mereka.
Selain itu, kondom juga dapat dengan mudah dipisahkan jika digunakan dalam air sehingga Anda dan pasangan Anda berisiko tertular penyakit menular seksual. Karena itu, sebaiknya hindari kolam renang, laut, atau mandi sebagai tempat bercinta.
Dimana harus berhubungan seks5. Di pantai
Merencanakan bulan madu di pantai? Mungkin Anda dan pasangan membayangkan terbaring di pantai saat senja dan menikmati sunset yang indah. Pada malam hari Anda memiliki sedikit imajinasi liar dengan bercinta di pantai disertai ombak dan cahaya bulan.
Tanpa nama: Eits, tunggu sebentar! Tahukah Anda bahwa berhubungan seks di pantai berpasir bukanlah ide bagus? Seorang dokter kandungan New York, Dr. Alisa Dweck, mengatakan jika Anda berhubungan seks di pantai berpasir, Anda harus berhati-hati. Pasir dan pasir halus bisa masuk ke alat kelamin Anda dan menyebabkan rasa sakit, luka, dan infeksi.
Namun, jika Anda masih menginginkan perasaan baru dengan bercinta di pantai, coba gunakan selimut besar yang cukup tebal sehingga Anda tidak mungkin dan pasangan akan menyentuh pasir. Atau Anda juga bisa menggunakan kursi pantai yang sudah dibersihkan sebelumnya.


Sumber Hellosehat dot com

Untuk informasi posisi Hubungan Intim Yang Tepat, Bisa Anda Temukan Di Sini Posisi Hubungan Seks Tahan Lama

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami ini, mudah mudahan bisa memberikan informasi yang beguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar