Senin, 08 Januari 2018

Beberapa Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Beberapa Cara Menurunkan Kolesterol tinggi adalah penyakit yang kebanyakan orang Amerika tunda. Lebih dari 100 juta orang Amerika memiliki kolesterol tinggi (lebih dari 200 mg / dL). Alasannya jelas kapan kebiasaan hidupnya terlihat, semua praktis dan menyenangkan, penyakit ini diduga dikutuk.

Nutrisi serta pembelajaran yang tidak sehat dan tidak teratur, lipid dalam darah bisa meningkat setiap saat. Kabar buruknya, penderita kolesterol tinggi sangat sakit karena penyakit jantung dan stroke, karena penyumbatan pada aliran darah arteri yang memaksa jantung membawa darah ke seluruh tubuh.

Namun, kolesterol LDL (yang buruk) bisa dikurangi dan tidak lagi lebih tinggi dari kadar kolesterol HDL (goodies). Periset telah menemukan langkah efektif efektif dalam genom kolesterol, tentunya risiko masalah jantung.


Seberapa tinggi kolesterolBagi Anda yang telah didiagnosis memiliki kadar darah tinggi, penting untuk mengetahui apa yang harus mengurangi kolesterol tinggi berikut ini. Tapi sebelum inti pembahasannya, Anda juga harus tahu gejala kolesterol tinggi.

1. Berolahraga dengan Vitamin B3Niacin atau vitamin B3 dapat memberi kolesterol LDL dan trigliserida (lemak yang sehat saat darah tinggi) sehat. Ini dimulai dengan kemampuan Niacin untuk meningkatkan produksi HDL. Anda perlu memiliki satu atau dua suplemen diet vitamin B3 beberapa hari.Peringatan:Lebih dari vitamin B3, terlambat meningkatkan risiko asam urat dan masalah hati, meskipun kolesterol memastikan. Orang yang hidup dengan diabetes tipe 2 juga perlu rajin karena itu gula darah (glukosa). Solusinya, Anda harus menemui dokter yang mengawasi apa yang sedang Anda lakukan.

2. Serat makanan
Bahasa yang populer adalah nutrisi, diet yang meningkatkan konsumsi makanan ringan. Menurut Dr. Pearson, yang memenuhi kekuatan gizi setiap hari, bisa menurunkan kadar LDL hingga 5%. Jenis makanan ini juga relatif mudah dan murah, karena semua makanan yang dibutuhkan ada di toko dan pasar berikutnya.Anda bisa menderita lenan dari makanan, buah, kacang-kacangan atau sayuran seperti pepaya, oatmeal, seledri, alpukat, edamame, beras merah, pir, bir, apel, tomat, klausa tempat tinggal, kacang almond, kacang hitam, dan kacang putih.Meski sumber serat kaca bisa sangat banyak, orang sepertinya tidak memiliki cukup serat gelas karena jam tersebut sangat bersyukur. Para ahli menyarankan semua orang, terutama mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi 25 sampai 35 gram suplemen makanan per hari, namun kebanyakan orang dewasa hanya mendapat sekitar 12 gram.

3. Olahraga
Olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan, hampir semua orang menyukainya. Tidak ada efek samping dari gerakan tersebut, bila memang benar dan wajar. Terkait dengan kolesterol, menyebabkan gerakan untuk meningkatkan HDL dan risiko kematian pada penderita serangan jantung hingga 25% dibandingkan dengan perawatan rutin.Masalahnya, setiap orang jahat tidak khawatir dengan kesehatannya. Hanya masalah muncul, dan ini sangat ironis. Jadi, ketika Anda memikirkan tubuh dan keluarga Anda, ini adalah jadwal latihan atau olah raga yang teratur. Agar pria bisa langsung ke gym dan wanita tersebut akan mencoba latihan aerobik beberapa kali dalam seminggu.

4. Diet lemak-lemakDiisi lemak lemak sangat ideal bagi mereka yang kelebihan berat badan, tapi juga obesitas sentral. Dengan upaya mengurangi lemak kita ke tubuh, tubuh menjadi ramping dan menawan (di mata wanita).Anda bisa mulai menyantap beberapa makanan sehat seperti ikan dan sayuran. Hindari daging merah dan kentang goreng, tapi mudah untuk membuat selera yang baik, makanan ini sangat tinggi dan gemuk dan bisa memicu kolesterol baik.Karena itu, Anda harus menjalani efek diet yang lebih ringan. Selain untuk kesehatan yang baik, diet rendah lemak pun (bahasa Inggris) juga efektif untuk kolesterol dalam darah hingga 20% untuk beberapa orang. Ini adalah risiko serangan jantung dan stroke yang sangat rendah.Tapi itu juga masalahnya, sama seperti olahraga. Akan sulit menentukan diet sehat, meski tidak mudah melakukannya secara teratur dan konsisten. Beberapa orang juga mengeluh karena berbagai jenis makanan bukanlah favorit mereka. Lalu bagaimana? Jika Anda benar-benar terhindar dari penyakit yang mengancam jiwa, Anda harus dipaksa dan bersemangat.

5. Perikanan (Lovaza)Nama lovaza belum bisa diketahui, jadi Anda bisa menyimpan kata dengan kapsul ikan atau ikan. Mengkonsumsi kombinasi daging yang menawarkan asam lemak omega-3 yang sehat di dalam tubuh membantu banyak trigliserida dan kolesterol dalam arti bahwa jumlah atau dosis terkonsentrasi.Selain efeknya:Penggunaan kapsul fishbane yang tepat (bahkan jika saya benar) bisa menjadi efek lain seperti sendawal, gripp, sakit perut dan tendensi dalam selera.Untuk menghindari efek samping ini, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu ketika harus meninggalkan kolesterol adalah hak Anda. Jangan lupa untuk menyebutkan masalah yang menurut Anda sedang Anda diskusikan atau diketahui.

6. Memperbaiki pola makan dan gaya hidup
Kedua korelasi sangat dekat. Anda harus sangat menyadari bagaimana diet Anda disesuaikan, terutama jika Anda tahu bahwa tubuh Anda memiliki kolesterol tinggi. Anda harus tahu bahwa LDL mengumpulkan kolesterol dan arteri, yang meningkatkan risiko penyakit jantung.Tapi, di sisi lain, kolesterol baik atau kolesterol HDL sedang bergerak untuk mengurangi jumlah kolesterol jahat dari darah Anda. Jadi ketika Anda mendapatkan banyak kolesterol LDL yang bocor ke kolesterol HDL, mulai memperbaiki pola makan dan gaya hidup Anda.

7. Gunakan Hand Hands sebagai Controller untuk makanAwalnya, beberapa lebih dari 100 juta orang Amerika telah disebutkan dengan penyakit jantung dan stroke akibat kolesterol tinggi. Penyebab nomor Melambugnya, karena mereka sering (makan dengan orang Amerika) dengan porsi lebih besar, dengan kebutuhan ganda untuk batas terbatas.Hal ini dapat meningkatkan skala pada skala yang Anda gunakan, serta meningkatkan kolesterol. Meskipun Anda tidak memiliki orang Eropa yang memiliki kebiasaan seperti itu, ini juga dapat membantu Anda mengatasi masalah dengan kolesterol.Setiap kali Anda makan, gunakan makanan kecil Anda untuk mengubah porsi makanan. Sebagian ikan yang Anda makan memakan ekor tubuh Anda. Begitu juga dengan bahan makanan lain, entah itu sayuran segar atau buah. Sejauh nasi datang, Anda bisa menopang segenggam tangan.

8. Mengurangi lemak, mengkonsumsi makanan sehatAnda bisa menemukan daftar makanan tinggi dan lemak jenuh yang bisa memicu obesitas dan kolesterol tinggi, sehingga menghindarinya. Dari semua makanan, keuntungan kecil lebih berbahaya daripada baik, terutama kesehatan.
 
Tentu saja, Anda bisa mengganti makanan sehat yang bebas lemak, di stok di pasaran. Pada suatu hari, Anda bisa memasukkan 5 sampai 9 buah dan sayuran, yang masih segar dan tidak gemuk.Antioksidan dan makanan sehat memiliki banyak masalah kesehatan. Nutrisi yang sehat juga bisa membantu tekanan darah dan mengatur berat badan. Jika Anda mendiskriminasikan absen kolesterol yang direkomendasikan untuk konsumsi umum, baca artikel terbaru tentang


Sumber : cakrawala dot blogspot dot co dot id

Itulah beberapa cara dan tips untuk menurunkan kadar kolesterol anda, dapatkan info tentang cara pengobatan kolesterok tinggi di sini Obat Kolesterol Tinggi Dan darah Tinggi Resep Dokter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar